Latest tweets ahok


RT @digeeembokFC: Masa gak paham. Gini yah jeng. Jokowi ngomong gitu karena pas dia jadi presiden, gubernurnya Ahok. Eh pas 2017 dapet gube…
RT @digeeembokFC: 25. Jokowi harus membayar mahal diangkatnya @Nurmantyo_Gatot jadi Panglima. Pertama: Ahok Gagal jadi Gubernur DKI, kedua…
RT @kafiradikalis: ...Karena bung @febridiansyah sudah mundur dari KPK maka enak nih ajukan pertanyaan: "1) kasus RS Sumber Waras yg melib…
RT @kafiradikalis: ...Karena bung @febridiansyah sudah mundur dari KPK maka enak nih ajukan pertanyaan:
@harihariono1 Jangan jadi org Kristen yg CENGENG.. jadilah org Kristen yg tegar seperti Ahok. LBP dll..yg dipercaya… https://t.co/EyurqZcGQK
@harihariono1 Jangan jadi org Kristen yg CENGENG.. jadilah org Kristen yg tegar seperti Ahok. LBP dll..yg dipercaya… https://t.co/EyurqZcGQK
RT @digeeembokFC: Masa gak paham. Gini yah jeng. Jokowi ngomong gitu karena pas dia jadi presiden, gubernurnya Ahok. Eh pas 2017 dapet gube…
RT @digeeembokFC: Masa gak paham.
Gini yah jeng.
Jokowi ngomong gitu karena pas dia jadi presiden, gubernurnya Ahok.
Eh pas 2017 dapet gube…
@HusinShihab @Dennysiregar7 Definisi "kadrun", cuman cebong yang tau... Kan tai (teman Ahok Ina)
@HusinShihab @Dennysiregar7 Definisi
RT @Ayahamutnpudib1: Selain Ahok dan Jokowi, ini juga salah satu yang paling saya idolakan Ignatius Jonan. Dajjal Ramli & Said Dadu mah SAM…
RT @Ayahamutnpudib1: Selain Ahok dan Jokowi, ini juga salah satu yang paling saya idolakan Ignatius Jonan. Dajjal Ramli & Said Dadu mah SAM…
RT @digeeembokFC: 25. Jokowi harus membayar mahal diangkatnya @Nurmantyo_Gatot jadi Panglima. Pertama: Ahok Gagal jadi Gubernur DKI, kedua…
RT @digeeembokFC: 25. Jokowi harus membayar mahal diangkatnya @Nurmantyo_Gatot jadi Panglima. Pertama: Ahok Gagal jadi Gubernur DKI, kedua…
RT @kafiradikalis: ...Karena bung @febridiansyah sudah mundur dari KPK maka enak nih ajukan pertanyaan: "1) kasus RS Sumber Waras yg melib…
RT @kafiradikalis: ...Karena bung @febridiansyah sudah mundur dari KPK maka enak nih ajukan pertanyaan:
RT @JBCTV_Ofc: ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ 🔴 LIVE. LENSA UTAMA : - Kenaikan Kasus Positif C/V/D 19 - Klaster Baru di Kementerian - Ahok dan Pertamina - Fakta…
RT @JBCTV_Ofc: ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
🔴 LIVE.

LENSA UTAMA :
- Kenaikan Kasus Positif C/V/D 19
- Klaster Baru di Kementerian
- Ahok dan Pertamina
-...
RT @JBCTV_Ofc: ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ 🔴 LIVE. LENSA UTAMA : - Kenaikan Kasus Positif C/V/D 19 - Klaster Baru di Kementerian - Ahok dan Pertamina - Fakta…
RT @JBCTV_Ofc: ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤ
🔴 LIVE.

LENSA UTAMA :
- Kenaikan Kasus Positif C/V/D 19
- Klaster Baru di Kementerian
- Ahok dan Pertamina
-...
RT @doelkemplang: Gaes kira kira gantengan yg mana? Ahok RT NgustadDengkul like @Nat4lie__cr1st1 @Dickusnadi1 @FaGtng @Namaku_Mei @retn
RT @doelkemplang: Gaes kira kira gantengan yg mana?
Ahok RT
NgustadDengkul like
@Nat4lie__cr1st1 
@Dickusnadi1 
@FaGtng 
@Namaku_Mei 
@retn…
@dw_indonesia @MyNameisAhmad12 Coba u tanyain ahok min
@dw_indonesia @MyNameisAhmad12 Coba u tanyain ahok min
RT @doelkemplang: Gaes kira kira gantengan yg mana? Ahok RT NgustadDengkul like @Nat4lie__cr1st1 @Dickusnadi1 @FaGtng @Namaku_Mei @retn
RT @doelkemplang: Gaes kira kira gantengan yg mana?
Ahok RT
NgustadDengkul like
@Nat4lie__cr1st1 
@Dickusnadi1 
@FaGtng 
@Namaku_Mei 
@retn…

close