Latest tweets komnas ham

loading...

[indonesia-act] Komnas HAM: Jokowi Must Replace Wiranto as Menkopolhukam - ETAN https://t.co/FzA8MxbnKp #Indonesia
RT @sun_setz: KOMNAS HAM: Membela anak AUTIS yang diperlakukan tidak baik. “SEMPAK” jadi saksi bisu. - Tandatangani Petisi! https://t.co/d3
Ka cyon untuk komnas ham dan kpi yg lebih bhaiquee https://t.co/2ylOudN6xZ
@yanmirai jd, gini mbak, sepengetahuan ku, ini RUU PKS tuh masih dalam thp rancangan. Jadi komisi 8 itu masih mende… https://t.co/Epb0rBXjYN
Tolong Komnas Ham, PBB cabut aja HAM anak anjing ini. Kesel bat liat nyaa kont.... https://t.co/l3QXAdLTfx
RT @lokataru_id: Menyikapi situasi yang terjadi, kami Lokataru Foundation bersamaa teman-teman papua di Jakarta, akan melakukan audiensi dg…
@_omthanos awas om ke ciduk komnas ham
@nekmese12 @bangroyganteng Komnas Ham? Mereka lagi ngurua Veronica Kuman 😂😂
@MustaanAli4 @bangroyganteng Betul sekali, kita lihat aja, apakah ada yg bela ga. Dan biasanya komnas Ham pasti l… https://t.co/hRRi2r0qUq
RT @giyai_yohanes: Kuasa Hukum Surya Anta Respons Kunjungan Komnas HAM dan MRP - https://t.co/VpGxqpgVai https://t.co/MB23A6H85Y
RT @pujangga1123: Keberadaan @KomnasHAM itu penting selama keseimbangan merespon Aroma HAM itu masih dlm batasan balance ! Tp Kalo Hanya sb…
RT @pujangga1123: Keberadaan @KomnasHAM itu penting selama keseimbangan merespon Aroma HAM itu masih dlm batasan balance ! Tp Kalo Hanya sb…
@tanya2rl Lapor ke komnas perempuan atau komnas Ham sayang. Bisa ditanggulangi kok.
Kuasa Hukum Surya Anta Respons Kunjungan Komnas HAM dan MRP - https://t.co/VpGxqpgVai https://t.co/MB23A6H85Y

close