CindviaDealoved (@CindviaDealoved)


RT @CDL_Ent: Yuk yang belum dengar episodes terbaru dari kami silahkan di dengarkan. Tp mohon maaf kembali yg Spotify belum berhasil rilis…
RT @CDL_Ent: CDL Entertainment Podcast [ EPISODE 2 ] " Melati ke team J?! Team T Setlist Baru!!! " Feat @albertchrstfr Sang Purist J dan…
RT @kumaoyaji222: #北海道ローカル #JKT48 #Yupi JKT48が冬の道東を訪問。。。。。。。。。。 Yupi カワユス。 雪の上を初めて歩いたと嘘付いてた。 (笑) これ、UPして捕まらんかな? ビクビク https://t.co/2i63PyS
Sedikit masukan dari temen temen fans Team J Jika berkenan tolong di dengarkan dan mohon maaf kl ada pemilihan kata… https://t.co/lW1MwCjzNo
RT @CDL_Ent: Terimakasih semuanya. Episode pertama kami sudah di dengarkan hingga 200 kali Tunggu episodes selanjutnya yah Rabu ini... htt…
Dear all. Mohon bantuannya untuk mengisi kuisoner berikut dari salah satu fans nya @Cindvia_JKT48. Rt jangan terp… https://t.co/XrsL57xg85
RT @AgungWiresa: High tenshion versi @Cindvia_JKT48 Bingung dari kemarin gak.ada inspirasi sama sekali buat ngedesain ......Lets Go dance…
Yuk semuanya,, Bikin dance cover HIGH TENSION kuy~~😋❤❤ https://t.co/dJLiv9VMWH
Yuk semuanya,,

Bikin dance cover HIGH TENSION kuy~~😋❤❤ https://t.co/dJLiv9VMWH
RT @gilang_sat: enggak lama lg Konser RH gw dan @_jkt48song membuat video dan temanya Tadaima yg mw berakhir. selengkapnya hasil vote dari…
RT @gilang_sat: enggak lama lg Konser RH gw dan @_jkt48song 
membuat video dan temanya Tadaima yg mw berakhir.
selengkapnya hasil vote dari…
RT @CindviaDealoved: Yupi's 1st Solo~❤ Are we really just abandon it after the struggle we've had to achieved it. Together? We're gonna s…
RT @CindviaDealoved: Yupi's 1st Solo~❤

Are we really just abandon it after the struggle we've had to achieved it. Together?

We're gonna s…
RT @CindviaDealoved: Kalo temen temen ga punya aplikasi Anchor. Temen temen bisa langsung mengklik tombol play nya. Namun jika temen temen…
RT @CindviaDealoved: Kalo temen temen ga punya aplikasi Anchor.
Temen temen bisa langsung mengklik tombol play nya.
Namun jika temen temen…
RT @CindviaDealoved: Info gaes.. Kami mohon maaf. Untuk podcast episode 1 saat ini belum bisa di dengarkan lewat Spotify. Kami sedang menu…
RT @CindviaDealoved: Info gaes..

Kami mohon maaf.
Untuk podcast episode 1 saat ini belum bisa di dengarkan lewat Spotify.
Kami sedang menu…
RT @CindviaDealoved: Tanpa panjang lebar. Yuk langsung dengarkan Podcast terbaru dan pertama dari @CDL_Ent #INSP1RE EPISODE 1 - Tentang…
RT @CindviaDealoved: Tanpa panjang lebar.

Yuk langsung dengarkan Podcast terbaru dan pertama dari @CDL_Ent

#INSP1RE

EPISODE 1 - Tentang…
RT @CindviaDealoved: Untuk perbincangan di Episode pertama dari kami. Kami akan mengangkat issue tentang lulus nya Erika Ebisawa Kuswan da…
RT @CindviaDealoved: Untuk perbincangan di Episode pertama dari kami.

Kami akan mengangkat issue tentang lulus nya Erika Ebisawa Kuswan da…
RT @CindviaDealoved: Singkat cerita podcast ini merupakan pelebaran sayap kami dari dunia fanbase ke dunia Entertainment. Hehe #INSP1RE
RT @CindviaDealoved: Singkat cerita podcast ini merupakan pelebaran sayap kami dari dunia fanbase ke dunia Entertainment. Hehe

#INSP1RE
RT @CindviaDealoved: Selain itu Podcast ini bertujuan utama untuk memudahkan kami sebagai fanbase dari @Cindvia_JKT48 untuk menginformasika…
RT @CindviaDealoved: Selain itu Podcast ini bertujuan utama untuk memudahkan kami sebagai fanbase dari @Cindvia_JKT48 untuk menginformasika…

close