Gamaree2 (@Gamaree2)


RT @PriyoBudiS: Tenang saja, masih ada empat kali debat lagi. Dan yg lebih penting, Ketua BPN mas Djoko Santoso terus mengembangkan titik2…
RT @JonruGintingNew: Dikritik oleh Paslon 02, Jokowi terlihat langsung baper dan ngomongnya lancar banget dlm membela diri. Silahkan publik…
RT @JackVardan: Untung emak gua dulu gak nuduh gua politis juga. Gak kebayang ~ https://t.co/j2I8DZQZzQ
RT @KasanMulyono: Jika Terpilih, Prabowo-Sandi akan Buat Penegak Hukum Netral #2019PrabowoPresidenRI https://t.co/CpxvbS4iiK
RT @KasanMulyono: Pasca Debat, Polling Iwan Fals: Jokowi-Ma'ruf 26%, Prabowo-Sandi 74% #2019PrabowoPresidenRI https://t.co/0EamD876C8
RT @BisaDario: @JackVardan Pemuda jaman dulu selalu mengkritisi pemerintah apapun keberhasilannya dgn mencari celah ntk di kritisi sbg nil…
RT @KasanMulyono: Menyoal Inkonsistensi Jokowi Saat Persoalkan Caleg Eks Koruptor #2019PrabowoPresidenRI https://t.co/U5hbSVmnGv
RT @JackVardan: Kasihan Milenial ketipu pola cuci otak buzzer istana. Sesuai analisa :) https://t.co/VRcOGe8auy
RT @TehTJEMPLUNG: Debat ke 2 CAPRES Harapanmu apa untuk pak @prabowo ?? Isi Jawaban dan ReTwitt ya Cc @prabowo @sandiuno @PriyoBudiS @Dahn
RT @stevanihuangg: Om @PriyoBudiS Mohon Dibantu Sampaikan Kpn Bapak @prabowo masukan2 ttg Debat 1 kritikan dari Para Pendukung Oposisi ..…
RT @Rusydi_riau40: Alhamdulillah, Bang @sandiuno Mendapatkan Sumbangan Dari Mahasiwa Politeknik Negri Bandung yg Menitipkan Dompetnya, Deng…
RT @riantinada: Dapet dari grup watsap keluarga. #DebatPilpres2019 bisa nyontek ya. Dulu waktu ebtanas wajib banget ga boleh nyontek https:…
RT @PengawasKPK: Debat Capres harusnya untung jika hak siar diberikan kepada TV yg beri penawaran harga tertinggi Rating Debat Capres pali…
RT @rmolco: Dimotori Putri Bung Tomo, Alumni Moestopo Dukung Prabowo-Sandi #prabowosandi https://t.co/4HrT3gPXQs
RT @maspiyuuu: Kok ikut2an NGACIRO min @KPU_ID ??? Kalian DIGAJI dari DUIT RAKYAT loh https://t.co/snqLwsQ3z6
RT @LeoWahyu_M: Presiden selayaknya seperti ini. Dialah simbol bangsa (akal pikirnya) pak @KPU_ID sajikanlah ke kami yang seperti ini. Ini…
RT @bocah_kinei: @JackVardan Jawab pakai ini bang biar yg nyinyirin faham. https://t.co/8Va3jPzsNi
RT @KasanMulyono: Hasil Akhir Polling yang Dibuat Iwan Fals setelah Debat Perdana Pilpres, 02 Menang Telak dari 01 #2019PrabowoPresidenRI
RT @MbahUyok: Tidak punya beban masa lalu? Jejak digital ndobolnya berceceran kok... Selama ini ngigau ya? Jd gak merasa punya beban?

close