andihiyat (@andihiyat)


RT @sekenskuy: Masih lanjut, buru merapat
RT @sekenskuy: Lelang dari 15 rebu doang buruan merapat di IG sekenskuycatalogue
Ngabisin duit enak, tapi lebih enak lagi kalo duitnya ngga abis-abis.
@icanbgstbgt Tercemar dengan omong kosong 😭
@FikarAmin Bentar lagi jadi pemain dota nih gua
@aMrazing @TwitterID Iya dong @TwitterID bagi centang biru napa 🥺
Sedang berada di fase Udah ngga mau terlalu keras sama diri sendiri
RT @bentarabumi: I’m offering tarot readings for anyone in need of a little guidance/clarity in these uncertain times. I've been reading…
Kadang aku bisa sesayang itu sama aku
@bentarabumi Meluncur kak bumi
Sebaik-baiknya bahan tertawaan adalah menertawakan diri sendiri
@siskaeee_ofc Seneng bgt dinotice 😭😭😭
Permasalahan hidup Malem, susah tidur Pagi, susah bangun

close