segfhyaaa (@segfhyaaa)

loading...

RT @Fahminii: Apalagi tujuan saya hidup jika tidak berguna untuk keluarga dan orang banyak!
RT @animalfess: ga direstuin ulangan. soal expired terus adek minta main 🙂 anf! https://t.co/eIXlqRU4wu
RT @animalfess: ga direstuin ulangan. soal expired terus adek minta main 🙂 anf! https://t.co/eIXlqRU4wu
RT @menghanyurkan: berhubungan seksual di luar nikah, suka sama suka: astaghfirullah azab 40 rumah dasar laknat ayo arak keliling kampung…
RT @menghanyurkan: berhubungan seksual di luar nikah, suka sama suka: 
astaghfirullah azab 40 rumah dasar laknat ayo arak keliling kampung…
RT @catuaries: **Aku kalau jadi bapak dan punya anak perempuan "Kalau kamu selangkah keluar rumah tanpa hijab, itu artinya buat bapak sela…
RT @catuaries: **Aku kalau jadi bapak dan punya anak perempuan
RT @Alkupra: Jauh sebelum fenomena artis hijrah terus ngegank, Cindy Fatika Sari & Tengku Firmansyah udah hijrah duluan pas mereka nikah di…
RT @Alkupra: Jauh sebelum fenomena artis hijrah terus ngegank, Cindy Fatika Sari & Tengku Firmansyah udah hijrah duluan pas mereka nikah di…
RT @mazzini_giusepe: 19 Oktober 1999 Timor Leste resmi lepas dari Indonesia setelah 24 tahun (1975-1999) jadi bagian Indonesia. Sejahtera s…
RT @mazzini_giusepe: 19 Oktober 1999 Timor Leste resmi lepas dari Indonesia setelah 24 tahun (1975-1999) jadi bagian Indonesia.
Sejahtera s…
Secukupnya aja kalo kata hindia bgtu..
Secukupnya aja kalo kata hindia bgtu..
RT @leftistthot420: horses be like: 👀 😬
RT @leftistthot420: horses be like:

👀
😬
RT @Nandabagus: "oh kita dapet info anak2 Feast. suka bakso ya?" *kreatif masuk bawa perabotan* "naaahhh kita udah bawain bakso buat dicoba…
RT @Nandabagus:
RT @rigaskara: sambat emg enak, tapi doa sepertiga malem jgn lupa: hari ini kita masih bisa makan buat idup.
RT @WOWFAKTA: Selama ini, yang kita pahami yang bisa mengeluarkan susu hanyalah perempuan. Namun, tahukah Anda bahwa puting pria dapat dius…
Ada yang udah kepikiran ngabisin tahun baru di tahun ini yg rasanya nanonano tuh bakalan kemana? bakalan ngapain? Hahahahahaha
RT @itsalkern: Pesan dari gw sih , "kalo sudah capek atau ga serius sama pasanganmu , ngomong apa adanya . Jelasin kenapa harus pisah dan j…
RT @gladiolusbil: dan pada akhirnya kita semua sadar cinta itu sama seperti Tuhan, hanya dibutuhkan ketika kita sedih dan kesepian
RT @andori: Karena di rumah ada bayik, anabul jarang main dalem rumah dulu krn takut masih sensitif. Keluarga dari pihak Suami sempet nyuru…

close