unamonroll (@unamonroll)


@dna_abujahal udah dibales ya kak skrg maaf lama banget, soalnya tenggelem T__T
RT @GFS_backup: [HP] 220625 - VIVIZ Schedule for 2nd Mini Album โ€˜Summer Vibeโ€™ Revealed..Start the Comeback Countdown "The freshness of 3-cโ€ฆ
@ougustaaz ini yaa, gak terlalu membantu tp semoga membantu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/1zmBStzh9F
@ougustaaz ini yaa, gak terlalu membantu tp semoga membantu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/1zmBStzh9F
@f0rruto bisa kakk, kyknya mereka ga terlalu mentingin kita sma/smk
@f0rruto bisa kakk, kyknya mereka ga terlalu mentingin kita sma/smk
YESSS minami in another project https://t.co/0eGnXTIe1d
YESSS minami in another project https://t.co/0eGnXTIe1d
dmku limit ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ak balesinnya tunggu gak limit ya
dmku limit ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ak balesinnya tunggu gak limit ya
@Chochoberry3 kalo aku gapake krn dokumen dari sananya udah pake bahasa inggris kak. tapi kalo dokumen kakak masihโ€ฆ https://t.co/7tfuANP4xO
@Chochoberry3 kalo aku gapake krn dokumen dari sananya udah pake bahasa inggris kak. tapi kalo dokumen kakak masihโ€ฆ https://t.co/7tfuANP4xO
@starsbaby_ aku jg gaada kok kakk
@starsbaby_ aku jg gaada kok kakk
RT @VIVIZ_official: VIVIZ The 2nd Mini Album 'Summer Vibe' Promotion Time Table 2022.07.06. 6PM KST #VIVIZ #๋น„๋น„์ง€ #EUNHA #์€ํ•˜ #SINB #์‹ ๋น„ #UMโ€ฆ
RT @VIVIZ_official: VIVIZ The 2nd Mini Album
'Summer Vibe'

Promotion Time Table

2022.07.06. 6PM KST

#VIVIZ #๋น„๋น„์ง€
#EUNHA #์€ํ•˜
#SINB...
bingung mau po album viviz dimana
bingung mau po album viviz dimana
RT @bolpengo: Pre-Order (PO) INA GO ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ VIVIZ 2nd Mini Album โ€˜Summer Vibeโ€™ F/R: Rp. 200,000 Jewel: Rp. 165,000 (harga estimasi bersih inโ€ฆ
RT @bolpengo: Pre-Order (PO)
INA GO ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
 
VIVIZ
2nd Mini Album โ€˜Summer Vibeโ€™
 
F/R: Rp. 200,000
Jewel: Rp. 165,000
(harga estimasi bersih...
duit duit duit ๐Ÿซ ๐Ÿซ ๐Ÿซ ๐Ÿซ ๐Ÿซ  https://t.co/lLmaiGXQ0Z
duit duit duit ๐Ÿซ ๐Ÿซ ๐Ÿซ ๐Ÿซ ๐Ÿซ  https://t.co/lLmaiGXQ0Z
@hitammalikakede YEAAAAY selamaaaatt ๐Ÿฅบโค๏ธ
@hitammalikakede YEAAAAY selamaaaatt ๐Ÿฅบโค๏ธ
RT @VIVIZ_staff: [#VIVIZ_STAFF] ๐Ÿ“ข VIVIZ The 2nd Mini Album 'Summer Vibe' ๋ฐœ๋งค ๊ธฐ๋… ์˜ˆ์•ฝ ํŒ๋งค ํŒฌ์‚ฌ์ธํšŒ ์•ˆ๋‚ด (๋””์–ด๋งˆ์ด๋ฎค์ฆˆ) ๐Ÿ”— https://t.co/TRHHUpwHWd #VIVIZ #โ€ฆ
RT @VIVIZ_staff: [#VIVIZ_STAFF] ๐Ÿ“ข

VIVIZ The 2nd Mini Album 'Summer Vibe' ๋ฐœ๋งค ๊ธฐ๋… ์˜ˆ์•ฝ ํŒ๋งค ํŒฌ์‚ฌ์ธํšŒ ์•ˆ๋‚ด...
@googieggles IYAAA huhu tapi dapet kampus dulu aja udh syukur banget ๐Ÿ˜ญ
@googieggles IYAAA huhu tapi dapet kampus dulu aja udh syukur banget ๐Ÿ˜ญ
@ddegemesss makasiii kak! bolee, dm aja kak
@ddegemesss makasiii kak! bolee, dm aja kak
RT @The_king8748: OMG ๐Ÿ‘€?! "VIVIZ will come with a more mature side than the previous mini album" @VIVIZ_official #VIVIZ #๋น„๋น„์ง€ #Summer_Vibeโ€ฆ
RT @The_king8748: OMG ๐Ÿ‘€?!
RT @VIVIZ_official: [#VIVIZ] ๐Ÿ“ข VIVIZ The 2nd Mini Album 'Summer Vibe' ์˜ˆ์•ฝ ํŒ๋งค ์•ˆ๋‚ด ๐Ÿ“ ์˜ˆ์•ฝ ํŒ๋งค ๊ธฐ๊ฐ„ : 2022.06.24 2PM KST ~ ๐Ÿ”— https://t.co/GALKeQ3sโ€ฆ
RT @VIVIZ_official: [#VIVIZ] ๐Ÿ“ข

VIVIZ The 2nd Mini Album 'Summer Vibe' ์˜ˆ์•ฝ ํŒ๋งค ์•ˆ๋‚ด

๐Ÿ“ ์˜ˆ์•ฝ ํŒ๋งค ๊ธฐ๊ฐ„ : 2022.06.24 2PM KST...
@chipawpaw_ pake toefl kalo apply english taught, pake hsk kalo apply chinese taught yaaa
@chipawpaw_ pake toefl kalo apply english taught, pake hsk kalo apply chinese taught yaaa

close