Latest tweets elit global


RT @M_Raggamuffin: VÄNSTERN har alltid varit likadana. Deras mål är ALLTID att utjämna skillnader genom att göra alla till lika fattiga sla…
VÄNSTERN har alltid varit likadana. Deras mål är ALLTID att utjämna skillnader genom att göra alla till lika fattig… https://t.co/MxHwEeYl4Y
@koalashead Iya di ajak ke hotel atau tempat sepi berdua aja atau sendiri atau bahkan sm orang gk di kenal blm tent… https://t.co/mIydkPyw5f
bu normların kırılması durumunda toplum elit komplosuna karşı daha savunmasız duruma düşüyor. Gördüğün üzere verdiğ… https://t.co/zrnd4vcSbw
@txtdrbekasi Konspirasi elit global macam apa lagi ini. Sudah saatnya Bekasi membentuk tim seperti Ciraos Agency Intelligent.
@niccizpt percakapan elit global
Referensi: 1. Pak Badu, Bu Lili, Pak Dodi. Rencana Elit Global Menguasai Dunia dengan Pandemi. Depok: Grup WA Komp… https://t.co/ZapcJFm5jq
Emang Bisa aja malah diajak bersekongkol untuk menggulingkan elit global https://t.co/fh9VGJKKWG
@Imn0tangel Maksudnya semoga berakhir plandemi. Virus varian baru.. Yg di ada2 atau di skenariokan oleh elit global… https://t.co/iDD1oyCYiK
RT @Obamasshadow: Köldrekord sedan 1962 med 43,8 minusgrader i Lappland Tror ni fortfarande på global uppvärmning? Det är samma kriminel…
@mus_tanjung @dr_koko28 That's it.. integritas itu penting jangan jadi budak elit global
Istimeeeeewa... seharusnya yg PUJA-PUJI SOEKARNO yg kayak bgini, gak mau TUNDUK sm ELIT GLOBAL... https://t.co/yPVuZYWnK4
Namun sedikit ada kendala, 2 jam setelah minting masih gini-gini aja di @HicetnuncArt. Bismillah, semoga dilancarka… https://t.co/UZ2BaOoSxi
elit global klo gabut gausa ngeluarin varian baru covid bisa gasih? varian indomie kek, pop es kek, apa aja dah asal jan covid
@Just_miko1 @ndagels Wkwkwkkw tenang saya salah satu agen elit global

close