Latest tweets king nassar


@ehanjis Nyanyiin gue satu deluxe album dari King Nassar.
@gelaschatime @annisast Yaudah ngestan king nassar aja mbak gak ada war banyak konten dangdut, heran orang misinfor… https://t.co/BSPh1kwAgM
@HaHaHa18th Jadi brondongnya King Nassar
Mentornya iis dahlia & king nassar
@wishicouldx Wow keren bgt Tawan bisa duet sama King Oppa Nassar Kiyowo 😍
@HaHaHa18th KDI dong biar ketemu King Nassar
Mending beli kaos BP di h&m apa kaos king nassar ya 🤔
1. Kostum medusa king Nassar. So cool, terlihat sangat amazing dengan wig hijau neon super panjang. Siap menggigitm… https://t.co/UQu3jtGTEK
@trashbin131 King nassar apa king lele? Gakk ya gua bukan tuak gua dewasa! Lopyu milea 😙
@boneheads__ @MUSIKMENFESS King Nassar, Situ gile bos, Setia Band, Kangen Band
@skripshuut wah trims king nassar, akhirnya sekarang sudah terang ☀️

close