Latest tweets orang indonesia


RT @sonkisseu: (Sblm balik kerja) Cuma mau bilang, dengan kalian ngetik jahat di internet pake bahasa indonesia, ketikan kalian gak bakal…
Selain menimba dan membawa pulang ilmu baru di luar sana, kita juga dapat memperkenalkan budaya kita ke orang-orang… https://t.co/c0tJwQeEbC
@AREAJULID kalo semua penduduk bumi khususnya indonesia gunain power buat nutupin kesalahannya bisa kacau parah ini… https://t.co/cZhUFp8V5i
RT @historia_id: #Terpopuler Gambar Mustafa Kemal Ataturk menghiasi dinding-dinding rumah kaum pergerakan Indonesia. Termasuk rumah orang t…
@sausricheesse @welangsung @kipasanginfan @nieam Halaah mana pernah gw ngewe Paling zina mata doang Jadi dosa gw di… https://t.co/OA0Vi47nAs
RT @pendakilawas: Harimau di aceh turun ke pemukiman dan jadi tontonan orang-orang Ada yang salah dengan hutan di Indonesia? https://t.co/
RT @sonkisseu: (Sblm balik kerja) Cuma mau bilang, dengan kalian ngetik jahat di internet pake bahasa indonesia, ketikan kalian gak bakal…
@starvingphobia buset kalo sekarang bisa jadi orang terkaya di indonesia
RT @emakbul: Kita bisa berubah pelan-pelan. Mungkin tidak drastis langsung ke 12 jam sehari. Tapi sedikit demi sedikit, agar film Indonesia…
RT @sonkisseu: (Sblm balik kerja) Cuma mau bilang, dengan kalian ngetik jahat di internet pake bahasa indonesia, ketikan kalian gak bakal…
RT @IceWasted77: 3 hal yg kadang sulit diucapkan oleh orang Indonesia: 1. Maaf 2. Terimakasih 3. Cangkir, cengkeh, kencur... https://t.co/o
RT @IceWasted77: 3 hal yg kadang sulit diucapkan oleh orang Indonesia: 1. Maaf 2. Terimakasih 3. Cangkir, cengkeh, kencur... https://t.co/o
Ga cringe sama sekali, kan? Emang dunia persinetronan Indonesia paling keren sihh. Gapernah jiplak karya orang la… https://t.co/JlFkOnryIL
Persyaratan: Peserta merupakan Perwakilan Mahasiswa Hukum seluruh Indonesia dengan tiap Universitas hanya boleh men… https://t.co/8Rvh4Poj5E
RT @IceWasted77: 3 hal yg kadang sulit diucapkan oleh orang Indonesia: 1. Maaf 2. Terimakasih 3. Cangkir, cengkeh, kencur... https://t.co/o

close